Surfing Di Pantai Tanjung Setia


Pantai Tanjung Setia di Lampung jadi salah satu tempat favorit lokasi surfing para pecinta olahraga selancar dari berbagai belahan dunia. Sebagai pantai yang ada di pesisir barat Pulau Sumatera, ombak menantang Samudera Hindia menjadi santapan empuk yang menantang para pecinta olahraga surfing di pantai ini. Gulungan ombak yang tinggi memang menjadi daya tarik utama yang dipunyai oleh Tanjung Setia.



Berwisata ke pantai tak lazim jika tidak menikmati dahsyatnya deburan ombak di laut. Begitu pula dengan ombak Pantai Tanjung Setia. Karena kedahsyatannya menjadikan pantai ini sebagai spot favorit para peselancar dunia. Tak awam jika banyak wisatawan asing maupun domestik datang untuk menjajal terjangan ombak  Pantai Tanjung Setia.

Bahkan karena kecantikan ombaknya, Pantai Tanjung Setia masuk menjadi nominasi API (Anugerah Pesona Indonesia) 2016 dalam kategori Tempat Berselancar Terpopuler (Most Popular Surfing Spot). Yang mana API adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata untuk meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap pariwisata di Indonesia.

(source: lihat.co.id)

Komentar