Surfing Di Pantai PlayGrounds , Nusa Lembongan Bali


Bagi Anda yang ingin mencoba wahana berwisata ekstrem di sekitar daerah Bali bisa datang ke Nusa Lembongan. Di lokasi ini Anda bisa bermain surfing sepuasnya. Bahkan bagi Anda yang masih tergolong amatiran dalam olahraga ekstrem yang satu ini, bisa menimba ilmu dulu kepada para mentor yang ada disini. Kawasan ini sudah dikenal sampai ke mancanegara sebagai surganya surfing yang memukau dan memberikan tantangan tersendiri.


Di Nusa Lembongan ini terdapat beberapa point break untuk melakukan surfing, salah satunya yang terkenal ialah PlayGrounds. Point break ini memiliki beberapa keistimewaan seperti pantainya tenang, ombaknya besar namun tak membahayakan. Sehingga karenanya, point break ini kerap dijadikan ajang untuk menggelar surfing baik berskala lokal, nasional maupun internasional. Disini Anda bisa terlebih dulu belajar karakteristik ombak yang ada.

Kawasan point break PlayGrounds ini menjadi favorit khususnya para wisatawan asing yang memang datang berkunjung ke Bali selain untuk melihat keindahan pemandangannya, juga untuk ber-surfingria. Ombaknya yang menantang menjadikan point break ini menjadi lokasi impian para surfer dunia. Selain itu, kalau Anda bosan bermain surfing disini, Anda bisa mencari lokasi lainnya yang dianggap lebih mengasyikkan tanpa perlu pergi jauh-jauh.
Selain untuk surfing, kawasan ini juga terkenal dengan keindahannya yang memukau. Hembusan angin lautnya, panorama sunsetnya, maupun berbagai fasilitas lainnya seperti akomodasi maupun kuliner menjadi daya tarik tambahan yang berhasil menyedot lumayan banyak wisatawan untuk berkunjung ke point breakPlayGrounds. Anda penasaran dan ingin bermain surfing ditempat yang menjadi destrinasi surfing para surfer kenamaan? Segera datang ke PlayGrounds!
(source: bali.panduanwisata.id)

Komentar