Rasakan Tantangan Surfing Di Pantai Senggigi!


Jika Anda mencari tempat untuk memacu sensasi adrenalin Anda, Pantai Senggigi adalah tempat yang tepat. Selain surfing yang sensasional, Anda juga bisa ber-canoeing atau berenang bersama teman Anda di Pantai Senggigi ini.  Pantai Senggigi adalah pantai yang paling cocok untuk berbagai olahraga air. Anda juga bisa merasakan makan malam yang menyenangkan, atau hanya sekedar berjalan-jalan di Pantai Senggigi ini.

Pantai Senggigi adalah salah satu wisata pantai di Lombok yang paling terkenal. Ketenaran pantai ini sudah dikenal oleh para wisatawan baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Pantai Senggigi terleletak di wilayah pantai timur Lombok Indonesia. Untuk mencapai pantai ini sangatlah mudah. Anda tinggal menyewa mobil atau sepeda motor, atau memesan taksi dari Kota Mataram. Perjalanan ke Pantai Senggigi hanya selama 30 Menit saja.


Bagi pencinta surfing, Indonesia adalah surga. Di Pantai Senggigi, Lombok, tidak sedikit traveler yang mencobanya. Ombak di Pantai Senggigi memang tidak setinggi di Mentawai, tapi tetap cocok berselancar.



Cuma satu jam dari Kota Mataram, Pantai Senggigi asyik ombaknya untuk para peselancar yang baru belajar. Ekspresikan gayamu! Setiap siang menjelang sore, banyak pemuda dan bule bersurfing ria. 

(source: travel.detik.com)

Komentar