Rasakan Sensasi Selancar di Pantai Srau


Pantai Srau memang merupakan objek wisata yang baru dikembangkan oleh Pemerintah Daerah Pacitan. Pantai indah yang letaknya tersembunyi ini terkenal dengan obrak reef breaknya. Dengan tipe ombak tercipta karena arus air laut yang berbenturan dengan karang membuat pantai ini menjadi surga para pemburu ombak. Memang di bawah laut Pantai Srau didominasi oleh batuan karang, jadi di sini dikhususkan untuk peselancar yang sudah mahir. Ada tiga spot surfing yang bisa anda coba di sana dengan ombaknya yang menantang.


Bagi anda yang suka bermain air , selalu berhati-hatilah jika anda berada di Pantai Srau. Ombak berarus kuat dan dengan dasar karang ini tidak cocok untuk anda yang ingin berenang. Selain surfing , anda bisa menikmati keindahan alam Pantai Srau. Matahari terbenamnya misalnnya. Dari atas bukit anda dapat menikamti panorama keindahan laut Pantai Srau dan sunset yang menakjubkan.


Jika anda memiliki hobi memancing maka di Pantai Srau ini anda dapat anda gunakan untuk menyalurkan hobi anda. Menurut warga sekitar biasanya ada para pemancing lokal Pacitan atau berasal dari Jogjakarta dan Solo berkunjung ke sini untuk memancing ikan tuna atau ikan-ikan lainnya. Ada spot yang memang biasanya digunakan oleh wisatawan memancing. Yaitu spot yang berada di atas bukit. 


(source: mentari089.blogspot.co.id)

Komentar