Pantai Green Bowl Bali , Surganya Pemburu Ombak



Pulau Dewata menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan pecinta olahraga surfing. Salah satu yang paling favorit adalah Pantai Green Bowl yang berada di daerah Selatan Bali.

Di kalangan traveler pecinta surfing, nama Pantai Green Bowl di Selatan Bali sudah begitu populer. Berada tidak jauh dari Pantai Pandawa, tidak sedikit wisatawan asing yang lalu lalang sambil membawa papan seluncur naik motor.



Dari area parkir, traveler akan menemukan jalan yang berada persis di pinggir pura. Dari sana traveler perlu jalan menuruni puluhan anak tangga untuk mencapai Pantai Green Bowl yang berada di bawah bukit.


Saat menuruni anak tangga, tidak semua bagian memiliki pegangan. Jadi traveler harus lebih hati-hati. Selain itu juga dapat dijumpai monyet-monyet yang mendiami kawasan Pantai Green Bowl. Asal tidak diganggu, mereka juga tidak mengganggu.


Sesampainya di ujung tangga, tampak jelas Pantai Green Bowl yang berpasir putih dan berombak. Pemandangan turis asing yang tengah berjemur hingga main surfing di kejauhan juga dapat dilihat. Namun berhubung tidak ada tempat penyewaan papan selancar, biasanya wisatawan membawa sendiri papannya masing-masing. 


Kalau Anda adalah surfer, pastinya akan sangat menikmati Pantai Green Bowl yang memiliki ombak lumayan. Namun jika tidak, sekedar bermain di tepi pantai atau memotret pemandangan juga menarik untuk dilakukan. 

Jika anda ingin melihat hal menarik lain tentang dunia wisata terutama surfing , anda bisa mengunjuni website G-Land.

(source : travel.detik.com)

Komentar

Posting Komentar