Pantai Dreamland Bali Memang Pulau Impian!



Lokasi wisata pantai Dreamland ini juga merupakan salah satu tempat wisata di bali yang ramai pengunjungnya baik oleh wisatawan domestik maupun manca negara. Pemandangan di sini berbeda dengan tempat lainnya di pulau dewata tersebut. Lautan pasir putih dengan dikelilingi oleh batu karang dan tebing yang menjulang tinggi membuat obyek wisata di bali yang satu ini menyajikan pemandangan yang berbeda dari pada tempat wisata lainnya di Bali.

Bagi penggemar surfing atau olah raga selancar air tentunya akan mendatangi pantai dreamland untuk menunjukkan bakat mereka.Hobi mereka tersalurkan dengan baik oleh dukungan ombak ombak yang tinggi dan panjang. 



Pantai Dreamland terletak di sisi sebelah selatan dari pulau bali dan bersebelahan dengan pantai kuta. Letaknya berada di daerah kompleks Bali Pecatu Graha atau lebih dikenal sebagai Kuta Golf Link Resort merupakan daerah surfing spot yang ramai pengunjung. Sehingga anda tidak perlu heran jika berada di sana akan banyak menjumpai para peselancar sedang memamerkan keahliannya.

Saat anda berada di pantai Dreamland ini sebaiknya jangan lewatkan pemandangan saat sore hari terutama saat tenggelamnya matahari. Pemandangan yang elok saat matahari tenggelam tidak ditemukan ditempat lainnya. Batu karang terjal seakan menghimpit pantai pasir putih yang satu ini.



Sesuai namanya , Pantai Dreamland memang pantas menjadi sebuah Pulau Impian karena sejuta keindahannya.

Jika anda ingin mengetahui pantai mana saja yang memiliki keindahan menawan? atau tempat surfing yang recommended? silahkan kunjungi website G-Land .

(source : saelekko.com)

Komentar