Mau Belajar Surfing? Kunjungi Tempat-tempat Ini Ketika Ke Bali!


Bali merupakan surganya para peselancar. Hampir setiap spot pantai di Bali bisa menjadi spot Surfing. Tak heran jika sampai saat ini banyak sekolah surfing di Bali. Berikut adalah beberapa tempat pilihan untuk belajar surfing di Bali. 

1. Rip Curl School of Surf 



Beralamatkan di Jalan Arjuna, Legian, Rip Curl merupakan salah satu sekolah surfing bergensi di Bali. Tempat ini telah berdiri sejak tahun 1998 dan kini telah memiliki dua lagi sekolah selancar di Bali, yaitu terletak di Sanur dan Jimbaran. Sampai saat ini Rip Curl sudah mengembangkan pengajaran, tidak hanya terbatas pada belajar surfing. Saat ini Rip Curl bahkan telah memberikan pelatihan untuk kite surfingwake boardingwind surfingstand up paddle dan masih banyak lagi.

2. Bali Learn To Surf School



Didirikan pada tahun 1999, Bali Learn to Surf berdiri di Kuta. Dengan instruktur yang profesional dan terkualifikasi, sekolah surfing ini menawarkan pelatihan dalam waktu dua jam setengah untuk pelatihan dasar untuk mengayuh dan berdiri di atas papan. 

3. Odysseys Surf School



Odyssey bisa dibilang merupakan tempat belajar surfing baru di Bali bila dibandingkan dengan kedua tempat di atas. Sekolah surfing ini baru berdiri pada tahun 2003. Meski begitu, Odyssey didukung oleh Academy of Surfing Instructor Australia. Lokasi sekolah ini adalah di Mercure Kuta Hotel, menjadikan lokasi belajar surfing ini tempat yang strategis. Sekolah surfing ini menyediakan pembelajaran terbuka dan menyenangkan. Instruktur di Odyssey pun sudah tersertifikat sehingga dijamin kehandalannya.

4. Up2U Surf School



Up2U Surf School merupakan sekolah surfing yang dikelola oleh seorang surfer berpengalaman lebih dari tiga puluh tahun. Lokasi Up2U Surf School adalah di Legian Beach Hotel dan Mandira Beach Resort and Spa. Semua pemesanan dan pengaturan jadwal di tempat ini dilakukan secara online. Untuk kelas pemula, anak-anak dan keluarga, Up2U Surf School melaksanakan pelatihannya di Pantai Padma.

Jika ingin mengetahui semua seputar surfing silahkan kujungi website G-Land .

(source: blog.jelaja.com)

Komentar