Desert Point , Bangko-bangko Lombok Surga Dunia Para Pencinta Ombak


Desert Point Bangko-bangko sangat terkenal dan memduduki peringkat keenam di dunia karena kualitas ombaknya. Kamu akan merasakan sensasi ombak yang tidak mudah pecah hingga tepi pantai dengan gulungannya yang sempurna. Cocok sekali untuk Kamu yang gemar menantang ombak. Apalagi ombak di pantai ini sangat tinggi. Pasti sangat menyenangkan kalau Kamu juga mengajak teman-temanmu yang menyukai olahraga ini dan bersama-sama menaklukkan ganasnya ombak.



Untuk sampai di Pantai Bangko-Bangko, kamu memerlukan sedikit tenaga ekstra karena akses jalan yang lumayan menantang dan sulit diakses. Jika kamu hendak datang lewat jalut darat, dari Kota Mataram, sekitar 2 jam atau 70 Km, kamu akan menemukan pantai ini. Desert Point Bangko-Bangko tepatnya berada di Desa Batu Putih, Kecamatan Sekotong, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Desert Point, memang sangat cocok untuk menguji kebolehan para peselancar. Namun, kamu tidak perlu khawatir jika kamu tidak memiliki passion di bidang ini. Kamu dapat memancing dengan puas di pantai ini dengan menyewa kapal di Ampenan atau di Lembar. Setelah kamu puas memancing semalaman, barulah di pagi hari kamu dapat menikmati pesona Pantai Bangko-Bangko yang sangat indah. 

Selain memancing dan berselancar , kamu pun dapat menjelajahi alam Bangko-bangko.Di sekitar Pantai Bangko-Bangko, kamu akan disambut dengan hamparan hutan mangrove seluas 2.169 hektar.Hutan mangrove khas Pantai Bangko-Bangko akan menyuguhkan sisa reruntuhan benteng masa penjajahan Jepang beserta meriamnya. 



Berlibur ke Bangko-bangko akan sama halnya seperti berkunjung ke Surga bagi peselancar dan traveller. Tunggu apa lagi? yuk berlibur ke Desert Point Bangko-bangko!

(source: holidayislombok.com)

Komentar