Nikmati Asiknya Surfing di Pantai Krakal Gunung Kidul


Pantai Krakal merupakan salah satu pantai deretan gunungkidul yang paling terkenal lebih dahulu selayaknya pantai baron dan pantai kukup. Pantai krakal ini terkenal dengan keindahan yang sangat luar biasa
Bibir pantai yang landai dengan deburan ombak yang sangat jernih membuat pantai ini tampak indah dan dilengkapi dengan pasir putih serta banyaknya ikan ikan di balik terumbu karang menyempurnakan pesona pantai selatan jawa ini.
Untuk anda yang bosan dengan bermain di bibir pantai cobalah untuk berjalan di pantai, kalian akan dapat melihat ikan kecil kecil yang berwarna warni dan karang yang menyembul ke atas selayaknya membuat jalan setapak buat pejalan kaki.


Pesona lain pantai ini adalah dapat menyembunyikan ombak yang sangat cocok untuk berselancar atau bermain surfing. Tetapi untuk menemukan ombak yang cocok buar surfing para peselancar harus jalan dulu menuju lepas pantai dan menyambut ombak bertipe reef break yang lumayan menguji nyali. Dan paling cocok berselancar pada bulan maret dan september. karena kecantikan itu lah banyak orang yang menawarkan rental mobil di jogja yang merecomendasikan wisata pantai krakal ini.


Untuk yang belum bisa dan ingin bermain surfing jangan kuatir karena disini banyak pemandu yang siap mengajari surfing dengan tarif yang murah.
Pantai Krakal terletak di Desa Ngestiharjo, Tanjungsari, Gunungkidul. Dari Yogyakarta pantai ini berjarak 70 km dan bisa ditempuh sekitar 2,5 jam perjalanan. jangan takut tersesat, kini banyak penyedia jasa pariwisata yang menyediakan paket wisata jogja paling murah ke pantai ini atau penyedia jasa rental mobil jogja paling murah.
Jika anda ingin mengetahui hal menarik lain tentang dunia wisata khususnya surfing , anda bisa mengunjungi website G-Land.
Dikutip dari : jogjatranswisata.com

Komentar